Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tunjukkan Bentuk Kepeduliannya Terhadap Tim Sukses, Caleg Tumpal Napitupulu Melayat ke Rumah Duka Ebenezer Sitorus


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH atau yang dikenal dengan istilah nama Putra Bungsu dari Almarhum Agus Napitupulu SH yang diketahui merupakan mantan Anggota DPRD Sumut periode 2014-2018, pada Kamis (29/6/2023), sekira pukul 19.30 WIB, melayat ke rumah duka Almarhum Ir Ebenezer Sitorus, di Jalan Pintu Air, Gang Horas, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara.


Almarhum yang dikenal sebagai anggota Tim Sukses Tumpal Napitupulu (TSTN) ini diketahui meninggalkan 1 orang istri tercinta Boru Simanjuntak dan 4 orang anak. Seperti diketahui, kabar duka itu pun sebelumnya datang dari rekanan sesama anggota TSTN yakni Reinhard Hutauruk.



Almarhum Ebenezer Sitorus mengembuskan nafas terakhirnya di tempat kediaman rumah Reinhard tersebut saat Almarhum berkunjung ke rumah Reinhard tepat berada di depan rumahnya dalam keadaan sakit, Rabu (28/6/2023) malam. Tak selang berapa lama, Almarhum pun diketahui meninggal dunia pada Kamis (29/6/2023) sekitar pukul 05.00 WIB. Lalu jenazah Almarhum dibawa ke RS Estomihi Medan guna memastikan kondisi Almarhum benar-benar telah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 56 tahun.


Dihadapan Medianaganews.com dan para rekan-rekan anggota TSTN beserta beberapa anggota keluarga duka yang ditinggalkan Almarhum Ebenezer Sitorus di Medan, Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV Tumpal Napitupulu turut menyampaikan ungkapan dukacita nya yang mendalam atas berpulangnya Ebenezer Sitorus selaku anggota TSTN.



"Turut berdukacita yang mendalam ya Amang Inang, saya pribadi sungguh sangat merasa kehilangan atas kepergian Opung ini untuk selama-lamanya. Semoga Opung ini diterima di sisi kanan Allah Bapa di Sorga dan damai disisiNYA. Begitupun bagi keluarga tercinta yang ditinggalkan Opung ini, dapat tetap tabah dan ikhlas menerimanya serta senantiasa mendapat penghiburan dari Tuhan, Amin," ujar Tumpal Napitupulu dengan penuh rasa duka yang dilanjutkan dengan menyalami para anggota keluarga sanak famili sodara dari Almarhum Ebenezer Sitorus di Medan serta memberikan sumbangan kontribusinya. 


Adapun kedatangan Caleg DPRD Kota Medan dari PDIP tersebut yang didampingi oleh Mario Oktavianus Sinaga SH, Reinhard Hutauruk, Ferry Sinaga, Uli Hutabarat, Sahata Hutagalung, Pak Glow Simanjuntak, Apul Simatupang dan beberapa anggota para simpatisan TSTN lainnya, turut melaksanakan acara kebaktian singkat dan memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga duka sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan terakhir terhadap jenazah Almarhum Ebenezer Sitorus.


Saat ini jenazah Almarhum disemayamkan di rumahnya di Jakarta dan akan dikebumikan di sana. Jenazah Almarhum sebelumnya diketahui telah diberangkatkan ke Jakarta melalui Bandara Internasional Kualanamu Medan-Deliserdang, Sumatera Utara, pada hari Jumat (30/6/2023), pukul 05.00 WIB. (Rio-PR)