Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua DPRD Medan Hasyim SE Apresiasi dan Dukung Politeknik Cendana Berikan Pelayanan Pendidikan Untuk Generasi Masa Kini


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menyampaikan apresiasi sekaligus dukungan kepada Politeknik Cendana atas pelayanan pendidikan yang dipersembahkan untuk generasi masa kini.


Aspirasi dan dukungan ini disampaikan Hasyim usai menerima kunjungan Founder Universitas Cendana di gedung kantor DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/7/2023).


“Kami juga nyatakan dukungan dan dorongan kepada para mahasiswa, khususnya di Politeknik Cendana agar lebih aktif dan kreatif, terutama saat masuk ke dunia pekerjaan,”ujar Hasyim.


Pertemuan itu kata Hasyim, merupakan kunjungan silaturahmi dan membahas peluang kerjasama kemitraan antara DPRD Medan dengan Politeknik Cendana.


Direktur Politeknik Cendana Supriyanto, SP., MSi menyebut, kampusnya hadir memberikan solusi layanan pendidikan tinggi terbaik dengan standar internasional.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan inipun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik Cendana Supriyanto, SP., MSi, Wakil Direktur Elserra serta dosen. Ketua Prodi W Ari Candra P, dan Kepala Marketing Fauzi Hutabarat yang telah berkenan hadir di gedung wakil rakyat tersebut. (Rio-PR)