Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Mediagram Suarakyatmedan Tebar Kebaikan Kepada Rakyat Kota Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN- Mediagram Suarakayatmedan tebar kebaikan di beberapa wilayah Kota Medan.


Tak hanya membantu masyarakat dalam memberikan informasi, Pegiat media sosial ini kerap kali terlihat memposting kegiatan bakti sosial di beberapa lokasi.


Dilihat dari Postingan @Suarakyatmedan, terlihat mereka turut memeriahkan Hari Raya Idul Adha dengan membagikan bumbu rendang gratis kepada masyarakat kota medan, juga mereka sempat mengunjungi sikkola rakyat yang digagas oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) terletak dipinggiran Sungai Medan Polonia.


Saat diwawancarai Wartawan, Sabtu 22 Juli 2023, Mikhael Fransisco Purba mengatakan Mediagram @Suarakyatmedan didirikan untuk melayani dan membantu masyarakat Kota Medan. 


"tujuan awal mula kami @Suarakyatmedan ini berdiri adalah untuk menyuarakan suara masyarakat yang membutuhkan bantuan, bukan hanya untuk menegakkan keadialan saja, tapi kami juga membuat kegiatan bakti sosial" Ucap Mikhael.


Postingan Mediagram @Suarakyatmedan sendiri kerap kali menjadi sorotan beberapa akun-akun resmi milik Pemerintah, dimana dinilai dari postingannya tentu saja membantu Pemerintah untuk mengawasi kegiatan dilapangan serta apa saja yang perlu diperbaiki dalam pelayanan.


"Kita sangat bersyukur atas pencapaian saat ini , Puji tuhan setiap postingan kita yang menyangkut dengan pelayanan serta kemanan ditengah masyarakat sering direspon dari Instansi Pemerintah" Kata Mikhael.


Saat ditanyai program apa yang akan menjadi gebrakannya sebagai pegiat media sosial, Mikhael Optimisi akan dan akan selalu menyuarakan serta menanggapi keluhan masyarakat hingga sampai kepada Pemerintah, tak hanya itu ternyata Suarakyat sudah menjadwalkan kegiatan Bakti Sosial setiap bulannya berbagi sembako di 21 Kecamatan di Kota Medan secara bergantian.


"Yang bisa saya Pastikan @Suarakyatmedan ini akan terus bersama rakyat Kota Medan, kami akan terus menyuarakan Keluhan Rakyat Kota Medan agar didengar, dan untuk bakti sosial kita sudah jadwalkan untuk tiap bulan kita pasti berbagi sembako di 21 Kecamatan di Kota Medan secara bergantian," pungkas Mikhael. (Rio-PR)