Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Operasi Patuh Toba 2023 Di Langkat Resmi Digelar, Puluhan Siswa/i Terjaring Razia


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Polres Langkat resmi menggelar Operasi Patuh Toba 2023, puluhan siswa - siswi terjaring razia di Jalinsum Medan - Aceh, wilayah hukum Sat Lantas Polres Langkat, Selasa (11/7/2023), pukul 11.30 WIB.


Adapun personil Sat Lantas yang melaksanakan tugas yaitu Aiptu Edi Ms, Aipda Riki Yuanda, Aipda Supiyanto dan Brigadir Rudi Santosa serta Briptu Ega Falentino.


Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting melalui Plh Kasi Humas AKP Yudianto menyebutkan," saat ini Sat Lantas patroli di jalan umum Medan -  Aceh. Personil melaksanakan kegiatan operasi Patuh Toba tahun 2023 yang didampingi oleh Unit Provost dan Ka Posko.



Satuan Lalu Lintas tersebut bekerja secara preventif (memberi peneguran) secara humanis bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm," sebutnya.


Dikatakan bahwa situasi arus lalu lintas di wilayah Stabat, keadaannya aman dan lancar. Namun bagi pengendara sepmor yang melanggar aturan lalu lintas, dilakukan peneguran akan mengakui pelanggaran yang mereka lakukan. 



Bahwa mereka telah melanggar peraturan berlalu lintas dan pelanggar berjanji tidak akan mengulangi pelanggaran ber lalu lintas lagi," ujar Kasi Humas.


Untuk hari ini rata - rata pelanggar Lalin, merupakan anak sekolah, sehingga Sat Lantas menghubungi orang tua siswa tersebut. Agar lain kali mengingatkan anak - anaknya untuk mematuhi peraturan lalu lintas. (Rio-PR)