Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pelantikan JFT Pengaman Pemasyarakatan Berlangsung Sukses, Karutan Kelas I Medan: Tingkatkan Kualitas Kinerja!


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pelantikan JFT Pengaman Pemasyarakatan berlangsung sukses. Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang menghimbau kiranya para anggota yang baru saja dilantik dapat meningkatkan kualitas kinerjanya, Jumat (14/07/2023).


Setelah melalui proses panjang dan dinyatakan lolos memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan, 2 pegawai Rutan Kelas I Medan secara resmi telah dilantik menjadi Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pengaman Pemasyarakatan.



Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dilaksanakan di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan terhubung secara virtual dan dilantik secara serentak. Karutan Nimrot Sihotang dan Pejabat Struktural, turut mendampingi dan para rohaniawan.


Karutan mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru saja dilantik, beliau berharap agar kiranya dengan jabatan baru tersebut sebagai acuan dalam meningkatkan kualitas kinerja terlebih mempertahankan prestasi yang telah diraih. (Rio-PR)