Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

MO Sinaga Beri Ucapan Selamat Kepada Mahfud MD Usai Ditetapkan Jadi Cawapres Oleh Megawati


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Rabu (18/10/2023), bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD resmi ditunjuk sebagai pendamping Ganjar Pranowo pada pertarungan politik Pemilu 2024 yang akan datang.

Adapun pengumuman Calon Wakil Presiden (Cawapres) tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang didampingi oleh para Ketua Umum dari partai koalisinya, yakni PPP, Hanura dan Perindo.



Pengumuman itu pun disambut meriah oleh partai koalisi dan para pendukung Ganjar. Tidak hanya dari kalangan politikus dan pendukungnya, ucapan selamat juga turut mengalir dari para aktivis ternama.


Salah satunya adalah Mario Oktavianus Sinaga, SH atau yang sering dikenal dengan panggilan Bang MO Sinaga. Tampak Bang MO turut mengucapkan selamat kepada Mahfud MD melalui unggahan terbarunya di laman Facebook. Hal ini pun diketahui oleh awak media, Kamis (19/10/2023).


Dalam postingan tersebut, Bang MO Sinaga yang juga dikenal dengan sebutan Bang Naga Sahabat Semua Golongan ini tampak mengunggah tangkapan layar saat Megawati Soekarno Putri secara resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dihadapan para audiens yang hadir.



Foto berikutnya memperlihatkan Bang MO Sinaga bersama dengan Mahfud MD sembari mengepalkan tangannya sebagai bentuk kekompakan.


Terdapat pula fotonya sedang duduk bersama dengan pegiat aktivis HAM yakni HS Dillon dan Mahfud MD beserta para aktivis lainnya.


"Selamat Prof, Semoga Sukses dan Panjang Umur serta Senantiasa Diberikan Kesehatan Oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amiiinnn," tulis Bang MO menyampaikan kepada Mahfud MD.



Selain itu, Bang MO Sinaga juga turut menuliskan antusiasmenya dalam menyambut pesta demokrasi pemilu Pilpres 2024 mendatang. Dirinya berharap pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik dan penuh kegembiraan.


"Sejatinya Pemilih Yang Cerdas Akan Melahirkan Pemimpin Yang Berkualitas. Salam Konsisten Dalam Berkomitmen !! Bang Naga Sahabat Semua Golongan," pungkas Bang MO dalam status Facebook nya. (Lamhot Sianipar)