Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sampaikan Duka Cita Mendalam, Kapolres Labuhanbatu Bersama Plt Bupati Melayat Ke Rumah Duka Bharaka Muhammad Heru Prasetyo


MEDIANAGANEWS.COM, LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., bersama dengan sejumlah Pejabat dan Personel lainnya, turut melayat ke rumah duka almarhum Bharaka Muhammad Heru Prasetyo, Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara. Bertempat di Jalan H. Idris Hasibuan Perumnas Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (16/04/2024).


Dikesempatan ini pada kata sambutannya, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar turut menyampaikan ungkapan rasa duka cita nya yang mendalam atas meninggalnya almarhum Bharaka Muhammad Heru Prasetyo.


Kedatangan Kapolres bersama Plt Bupati Labuhan Batu ini diharapkan dapat mengurangi rasa duka yang dirasakan oleh keluarga besar Almarhum.


"Kami atas nama Kabupaten Labuhan Batu mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga amal ibadah almarhum di terima oleh Allah SWT dan bagi keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucapnya.



Diwaktu yang bersamaan Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau juga turut memberikan Tali Asih kepada Istri Almarhum sebagai bentuk penghormatan dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.


Seluruh rombongan tampak ikut serta dalam acara persemayaman Jenazah Almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Bharaka Muhammad Heru Prasetyo.


“Kami dari Polres Labuhanbatu turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang di tinggalkan. Semoga kehadiran kami dapat sedikit meringankan beban kesedihan yang dirasakan oleh keluarga,” ucap Kapolres.


“Kami juga mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” pungkasnya. (Lamhot.S)