Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolda Sumut Panca Putra Simanjuntak Bersama Gubernur Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN SUMUT - Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Kota Medan melalui Pangkalan Udara Lanud Soewondo Medan, pada Jumat (13/8/2021) petang.

Adapun kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI disambut langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, beserta Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan bersama pejabat lainnya.


Rombongan Kapolri dan Panglima TNI ini tiba dengan menggunakan pesawat milik TNI AU A-7305 yang dipiloti Mayor Pnb Irwanda. Sebelumnya, ke dua pimpinan tinggi Polri dan TNI itu melaksanakan kunjungan kerja di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Atas informasi yang diperoleh oleh awak media ini, Jumat (13/8/2021), kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI ke Kota Medan akan melaksanakan rapat dengan Forkopimda Sumatera Utara, tentang pemberian bantuan mesin oksigen konsentrator dan peresmian aplikasi silacak.


Selanjutnya, Kapolri bersama Panglima TNI diketahui akan memantau pelaksanaan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan nasional.

Kemudian kedua petinggi TNI-POLRI ini akan meninjau tempat isolasi terpusat di Kota Medan yang bertempat di Hotel Soechi dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. (Rio-PR)