Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Mempererat Jalinan Sinergitas TNI- Polri, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Ikut Gowes Bareng Pangdam I/BB


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK, M.H, mengikuti kegiatan Sepeda Santai (Gowes) bareng Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.IP, M.M, yang mengawali Start dari Rumah Dinas Pangdam di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Minggu (31/10/2021).


Selain Kapolres Binjai dan Pangdam l/BB, kegiatan Gowes Bareng tersebut juga dihadiri oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono dan Irdam I/BB Brigjen TNI Suko Basuki, serta Wakil Walikota Binjai H Yunanda Sitepu STP. MP, dan para PJU Kodam I/BB.


Pantauan awak media, rombongan peserta Gowes Bareng ini mengawali Start pada Pukul 07.00 WIB dan tiba di Makodim 0203/LKT pada Pukul 09.00 WIB.


Setibanya di Kodim 0203/LKT, rombongan disambut langsung oleh Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, serta Danyon-8 Marinir Pangkalan Berandan, Letkol (Mar) Farick M.Tr.Opsla.


Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, kegiatan Gowes Bareng yang dilaksanakan ini untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, terangnya kepada awak media, Kamis (4/11/2021).


"Selain itu untuk menjalin sinergitas dan kekompakan TNI-Polri, beserta Pemko Binjai," pungkas AKBP Ferio Sano Ginting. (Rio-PR)