Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wujudkan Binjai Bersinar, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting Perintahkan Jajaran Tingkatkan Sosialisasi Bahaya Narkoba


MEDIA
NAGANEWS.COM
, BINJAI - Baru kurang lebih satu bulan menjabat sebagai Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK MH, langsung melakukan evaluasi tentang gangguan Kamtibmas, khususnya di bidang narkotika. 


Hal tersebut diakui Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting. Menurutnya, setelah dilakukan dievaluasi, dirinya langsung memerintahkan Kasat Narkoba AKP M Rian Permana, untuk melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bahaya narkotika.


Seperti yang terlihat pada Rabu (3/11/2021) malam, mengusung tema "Hiburan Tanpa Narkoba" adapun tujuan tersebut agar masyarakat Kota Binjai tidak terlibat dengan narkotika, baik sebagai pengguna maupun pengedar.


"Adapun lokasi yang dilaksanakan untuk tempat sosialisasi adalah masyarakat yang berada di Kedai Tuak Kebun Kelapa dan masyarakat yang berada di Cafe Armada yang beralamat di Jalan Jenderal Jamin Ginting, kelurahan Pujidadi kecamatan Binjai Selatan," ungkap Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (4/11/2021).


Perwira Menengah Polisi ini juga menambahkan, dalam kegiatan itu, dipercaya sebagai Tim sosialisasi adalah Ipda P. Sitanggang beserta 4 anggotanya.


"Tim Sosialisasi juga memberikan materi sosialisasi tentang bahaya narkotika dan ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar," ucapnya.


Lebih lanjut diakui Alumni Akpol 2002 ini, adapun tujuan kegiatan itu agar masyarakat dapat dapat diedukasi tentang bahaya narkotika tersebut.


"Sehingga masyarakat dapat untuk menjauhinya dan mengisi waktu luang dengan aktifitas bersama keluarga," pungkas Kapolres Binjai. (Rio-PR)