Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kedatangan Ketua Umum Mangihut Sinaga Dalam Acara Pelantikan Pengurus Wilayah Sulut Membawa Insipirasi Segar Bagi GEMA PPTSB


MEDIA
NAGANEWS.COM
, SULUT - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) kembali menggelar pelantikan pengurus. Kegiatan kali ini diselenggarakan dalam rangka pelantikan pengurus PPTSB Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2025. Adapun pelantikan ini dilaksanakan sebagai bentuk keabsahan pengurus terkait guna untuk mendukung kinerja roda keorganisasian masyarakat semesta warga PPTSB khususnya di wilayah provinsi Sulawesi Utara.

Bertempat di Balroom Resto Netizen Road Blessings yang beralamat di jalan Teterusan Kecamatan Mapanget, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Pengurus Pimpinan PPTSB Wilayah Sulut dibawah kepemimpinan bapak Saut Sinaga sebagai Ketua Wilayah resmi dilantik oleh Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH, pada hari Minggu (07/11/2021).

Kedatangan Ketua Umum Mangihut Sinaga dilokasi acara pelantikan, sontak disambut meriah oleh para simpatisan khususnya dari komunitas Generasi Muda (GEMA) PPTSB Wilayah Sulut. Adapun sambutan hangat ini dilandasi dengan penuh rasa kekeluargaan untuk kebesaran Toga Sinaga dalam indahnya kebersamaan.

Selain mengidolakan Ketua Umum Mangihut Sinaga, para ratusan simpatisan GEMA PPTSB Wilayah Sulut ini juga sangat terinspirasi akan kedatangan orang nomor satu di jajaran PPTSB tersebut.


Tampak sangat jelas ratusan para Generasi Muda sangat berantusias menyambut kedatangan sosok pemimpin warga PPTSB Se-Indonesia ini.

"Kami sangat bangga sekali punya Ketua Umum seperti bapak Mangihut Sinaga. Yang dimana beliau merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan sebagai pemersatu di internal keluarga besar PPTSB. Bapa Mangihut Sinaga mampu merangkul seluruh anggotanya untuk semakin kompak dan solid dalam membesarkan nama PPTSB hingga berjalan pada periode kepemimpinannya saat ini. Yang secara bapa Mangihut sudah ketiga kalinya terpilih untuk memimpin PPTSB. Selain itu disela-sela kesibukannya, bapa Mangihut masih menyempatkan diri untuk datang jauh-jauh dari Jakarta ke Sulawesi Utara ini. Hal itulah yang menjadi motivasi bagi kami dan membawa inspirasi segar teruntuk para kawula muda seperti kami ini bang, yang secara bapa Mangihut layak sebagai panutan untuk dapat kami contoh dalam berbuat kebajikan," ungkap para Generasi Muda PPTSB Wilayah Sulut kepada awak media ini.


Ketua Umum Mangihut Sinaga dalam sambutannya menaruh harapan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

"Kiranya pengurus PPTSB Wilayah Sulawesi Utara yang baru saja dilantik dapat memanfaatkan potensi yang ada dengan melibatkan warga semesta khususnya para Generasi Muda selaku aset PPTSB, agar dapat diberdayakan untuk kemajuan PPTSB kedepannya," tegas Ketua Umum.

Selain itu Ketua Umum Mangihut Sinaga juga menghimbau agar Ketua Wilayah beserta pengurus lainnya dapat memelihara dan membesarkan nama PPTSB hingga ke pembentukan pengurus Cabang di Wilayah Sulut.


Amanah Ketum tersebut langsung disambut positif oleh Ketua PPTSB Wilayah Sulawesi Utara Saut Sinaga. Dirinya berjanji akan menjalankan tugas pelayanan ini dengan baik sesuai amanah yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PPTSB Pusat.

"Terimakasih kepada bapak Ketum beserta Ibu dan seluruh para hadirin yang terhormat bapak/ibu sodara/i ku sekalian yang turut hadir serta menyampaikan ucapan selamat dan suksesnya atas pelantikan saya sebagai Ketua PPTSB Wilayah Sulawesi Utara. Saya bersama pengurus lainnya berjanji akan mengemban tugas pelayanan ini dengan baik seturut perintah dan himbauan yang telah diamanahkan oleh bapa Ketua Umum kepada saya dan kepada pengurus lainnya. Kiranya PPTSB dapat semakin jaya diluat portibion khususnya di Wilayah Sulawesi Utara ini agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Horasss !!!," ungkap Saut Sinaga.

Kemudian secara terpisah Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Sulut, Sumuang Marudut Sinaga SE/Br.Manik, juga turut menyampaikan ungkapan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat semesta khususnya warga PPTSB yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Mauliate godang terimakasih kami ucapkan kepada bapak ibu saudara/i ku terkasih, atas partisipasinya yang telah ikut serta guna untuk mendukung dan mendoakan acara pelantikan ini hingga dapat berjalan sukses. Tuhanlah yang membalas segala perbuatan baik bapak ibu saudara/i ku sekalian. Salam sehat selalu. Tuhan memberkati," pungkas Sumuang Marudut Sinaga.


Turut hadir dalam acara pelantikan, Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga bersama dengan istri tercinta, kemudian tampak hadir perwakilan dari Muspika, Dandim Minahasa Letkol TNI Andi Sinaga, Kepala Basarnas Sulut NS Sinaga, beserta rombongan Organisasi Kepemudaan Generasi Muda PPTSB Sulut, dan para tamu undangan lainnya baik dari berbagai daerah maupun berasal dari keluarga besar PPTSB Wilayah Sulut juga turut serta hadir dalam menyemarakkan acara tersebut.

Acara pelantikan berjalan dengan sukses yang disertai dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan diakhiri dengan season foto bersama. (Rio-PR)