Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Polresta Deliserdang Adakan Rapat Koordinasi, Siap Menyambut Kunker Kapoldasu di Kabupaten Deliserdang


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG — Dalam rangka menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si untuk melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum se-Kabupaten Deliserdang terkait peninjauan percepatan pencapaian target vaksinasi, pantauan awak media Polresta Deliserdang mengadakan rapat persiapan. Adapun tujuan kegiatan rapat ini dilaksanakan sesuai dengan arahan program bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) beserta dengan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dalam percepatan vaksinasi secara serentak di seluruh wilayah se-Indonesia sekitarnya, bertempat di Mapolsek Tanjung Morawa Pol, Jumat (17/12/2021) sekira pukul 21.00 WIB malam.

Pada kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang didampingi Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SIK MH bersama dengan Danramil Tanjung Morawa 16 Tanjung Morawa 0201/BS Mayor Inf Syafruddin Manurung mengatakan bahwa adapun kunjungan kerja (kunker) nya kali ini ke Polsek Tanjung Morawa dalam rangka rapat koordinasi untuk persiapan guna menyambut kedatangan Kapolda Sumut ke wilayah hukum Kabupaten Deliserdang dalam rangka kunjungan kerja peninjauan pencapaian akselerasi vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan. Yakni maksimal 70% pencapaian vaksinasi di wilkum Polresta Deliserdang.


Kapolresta Deliserdang juga mengatakan bahwa dirinya optimis dalam pencapaian target vaksinasi tersebut.

"Vaksinasi yang sudah kita lakukan di setiap Desa saat ini sudah mencapai angka 11 ribu lebih warga Deliserdang tervaksin, yang dimana target pencapaian kita sebanyak 15 ribu Vaksinasi. Mohon doanya rekan-rekan agar target pencapaian tersebut dapat diraih untuk kesehatan kita bersama, hingga badai ini pun dapat segera berlalu dari negri kita tercinta ini untuk Indonesia Sehat Indonesia Pasti Bisa," ujar Kapolres.


Sementara itu Kapolsek Tanjung Morawa mengatakan, "Kita terus berupaya untuk bekerja keras semaksimal mungkin dalam pencapaian vaksinasi tersebut yang disertai dengan sinergitas antar lintas intansi terkait bersama dengan para tokoh masyarakat di wilayah Tanjung Morawa serta dukungan penuh dari Masyarakat sekitar," pungkas Kapolsek AKP Kemit.

Pantauan awak media, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait, Danramil 16 Tanjung Morawa 0201/BS Mayor Inf Syafruddin Manurung, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Kemit SH, Wakapolsek Iptu Khairil Anwar SH, Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir, Kanit Intelkam Iptu J Silaban, beserta para Kepala Desa bersama dengan Kepala Lingkungan dan perangkat Desa lainnya se wilayah Tanjung Morawa, bersama dengan para personil jajaran Polsek Tanjung Morawa lainnya juga turut serta hadir. (Rio-PR)