Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumut Grebek Kampung Narkoba di Jalan Pinggiran Sungai Deli


MEDIANAGANEWS.COMBELAWAN – Petugas Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Operasi Grebek Kampung Narkoba pada Kamis (02/12/2021) siang bertempat di jalan Pinggiran Sungai Deli, Kel. Pekan Labuhan, Medan Belawan, Sumut.


Dari kegiatan tersebut Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 7 orang pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.



Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang SIK SH MH melalui Kasat Narkoba AKP Herikson Manulang mengatakan, adapun penggrebekan ini dilakukan berdasarkan laporan pengaduan dari warga tentang maraknya peredaran narkotika di lokasi penggrebekan tersebut.



“Kami melakukan operasi grebek Kampung Narkoba ini bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, dan dari kegiatan kali ini berhasil diamankan 6 orang pria dan satu orang Wanita yang diduga pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkoba,” ungkap Kasat Narkoba.


“Dari lokasi penggrebekan kami juga menemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap sabu, 1 platik klip berisi sabu, puluhan plastic klip kosong, mancis, timbangan digital dan lain – lain, serta 1 unit rangkaian CCTV yang sementara ini kami duga sebagai alat untuk melihat situasi apabila petugas datang untuk melakukan penggrebekan,” imbuh Kasat Narkoba.


“Untuk saat ini seluruh TSK dan barang bukti kami bawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan secara intensif terkait dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkotika yang mereka perbuat,” pungkas Kasat Narkoba mengakhiri. (Rio-PR)