Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Alfredo Tarigan Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan Periode 2021 - 2024


MEDIANAGANEWS.COMMEDAN - Tepatnya pada hari Sabtu (27/11/2021), sekira pukul 15.00 WIB, acara musyawarah KNPI Kecamatan Medan Tuntungan berlangsung hikmad dan berjalan sukses. Adapun acara musyawarah ini bertempat di Aula Kemenangan Tani di jalan Bunga Melati No 1 Kecamatan Medan Tuntungan. Tampak dalam acara tersebut turut hadir dari pengurus KNPI Kota Medan.


Selain itu turut hadir dari organisasi lainnya yakni Muspika Kecamatan Medan Tuntungan, Karang Taruna, IPK, AMPI, PPM dan BAPERA Kecamatan Medan Tuntungan, serta Komisariat dari PPM Sumut juga turut serta hadir dalam acara tersebut.


Berdasarkan hasil musyawarah yang diselenggarakan, Alfredo Tarigan dinyatakan sah terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan periode 2021 - 2024 sesuai hasil kesepakatan bersama.


Ungkapan selamat dan sukses pun turut menghampiri Ketua terpilih Alfredo Tarigan dari berbagai kalangan pihak.


Ketua KNPI Kota Medan atas nama M.Daffasya A.Sinik menyampaikan ucapan selamat dan sukses nya kepada Ketua Terpilih Alfredo Tarigan dan berharap KNPI di Kecamatan Medan Tuntungan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan bagi semua organisasi yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan.


Dalam kesempatan itu Alfredo Tarigan menyampaikan visi dan misi nya dihadapan ratusan peserta yang hadir. Dimana Alfredo sebagai Ketua terpilih mengatakan bahwa didalam kepimpinannya, dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Medan khususnya yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan. Alfredo berharap dukungan oleh organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan untuk dapat secara bersama-sama mendukung Program Pemerintah yang ada saat ini.


(Antonius Sinaga/PR)