Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kantor Desa Limau Sundai Batubara Diduga Kuat Sering Molor Buka Kantor, Ada Apa ?


MEDIANAGANEWS.COM, BATUBARA - Berdasarkan hasil pantauan DPC LSM PAKAR Kabupaten Batubara saat tiba dilokasi dan atas data yang telah didapatkan dari warga setempat yakni dari bapak Arnoldus Sinaga mengatakan bahwa kantor tersebut diduga kuat selalu suka molor buka kantor diatas pukul 09.00 WIB.


Warga setempat juga merasa sangat kecewa dengan pelayanan desa tersebut, bahwa Pejabat Sementara (Pjs) nya selalu sibuk dan jarang di tempat.


Menanggapi hal tersebut, DPC LSM PAKAR Batubara selaku social control meminta dengan tegas kepada instansi terkait agar lebih memperhatikan perihal ini, bagi kantor desa yang suka molor buka kantor supaya diberikan sangsi, agar pelayanan terhadap masyarakat dapat terealisasi dengan baik secara cepat dan tepat waktu.


"Sangat kecewa terhadap aparat desa tersebut, padahal negara telah memberikan honor, tapi pelayanan nya lambat buka kantor. Hal ini sangat disayangkan," ujar Aditya Petrus Gultom selaku Ketua DPC LSM PAKAR Batubara.


Selain itu Aditya juga meminta kepada pihak berwajib supaya memantau tentang Bumdes tersebut dan penggunaan ADD dan DD yang di sinyalir ada dugaan korupsi di Desa tersebut. (APG/PR)