Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! LPKA Palu Dikepemimpinan Revanda Bangun Raih Penghargaan di Bidang Humas


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Tepat pada hari Rabu (27/7/2022), bertempat di Aula Kebangsaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022. Adapun kegiatan ini diketahui bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenkumham di Tahun 2022.


Diawal kegiatan ini dimulai dengan pertanda Laporan Ketua Panitia yang dibawakan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, yakni Raymond JH Takasenseran. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.


Usai kegitan rapat berlangsung, acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada Satker yang berprestasi dalam capaian kinerja sampai kepada triwulan kedua.



Dikesempatan ini, LPKA Kelas II Palu telah berhasil meraih penghargaan dibidang Kehumasan. LPKA Palu mendapat penghargaan sebagai “Satuan Kerja dengan Pemberitaan Teraktif Tahun Anggaran 2022”. Penghargaan tersebut  diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, kepada Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.


"Selamat dan sukses, kiranya LPKA Palu kedepan diharapkan semakin mampu melahirkan karya terbaiknya untuk menjadi yang lebih baik lagi demi kemajuan kita bersama," ucap Budi Argap Situngkir.



Pada kesempatan yang sama Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kanwil Kemenkumham Sulteng atas penghargaan yang telah diberikan kepada LPKA Palu. Menurut Revanda perihal ini merupakan sebuah moment yang sangat membanggakan. Dimana Satker LPKA Kelas II Palu khususnya di bidang Kehumasan telah menorehkan sejarah dengan meraih predikat terbaik di penghargaan Satuan Kerja dengan Pemberitaan Teraktif Tahun Anggaran 2022.


“Kami sangat berterima kasih atas penghargaannya, ini merupakan moment yang begitu membanggakan untuk satker kami, saya ucapkan terima kasih juga untuk semua rekan rekan HUMAS LPKA Palu yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,” pungkasnya dengan penuh rasa syukur.


Kegiatan pun berlanjut dengan pemaparan hasil capaian kinerja dari masing-masing UPT yang kemudian dilanjutkan pula dengan  materi Indikator Kinerja Penyerapan Laporan (IKPA) dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara (DJPb) Sulawesi Tengah dan Materi Penguatan SPIP dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Tengah. (HLPKA Palu/Rio-PR)