Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bolu Stim Menara Jadi Oleh-Oleh Kekinian Dari Kota Medan Loh, Penasaran ? Yuk Kita Singgahi !


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Suatu kenikmatan dan cita rasa khas makanan begitu mengundang rasa. Seperti halnya pada Bolu Menara yang cukup terkenal di Kota Medan ini. Bolu Menara, kini banyak memiliki cabang di Kota Medan sekitarnya.


"Bolu Menara merupakan bahan alami dan dijamin para konsumen semakin puas dan nikmat untuk mengkonsumsinya," ungkap Christina Natalia selaku pemilik toko.


Saat awak media mewawancarai langsung kepada salah satu pengunjung, alhasil pengunjung tersebut mengatakan bahwa Bolu Menara ini memiliki banyak cita rasa tersendiri dan jenis rasanya.



Adapun Toko Bolu Menara ini bertempat di Swalayan Maju Bersama yang berada di seputaran Jalan Letda Sujono Medan Tembung, Sumatera Utara. Toko Bolu Menara buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.


Bolu Menara yang memiliki 8 jenis rasa varian dan memiliki kualitas ini merupakan ketertarikan bagi orang banyak untuk mencobanya. Selain itu Bolu Menara ini juga mempunyai kesan tersendiri dengan harga yang cukup terjangkau. Diantaranya seperti ada jenis Lapis Keju dijual dengan harga Rp.30rb, Lapis Pandan Sarikaya Rp.30rb, Lapis Kacang Tenteng Rp.32rb dan Lapis Jeruk Medan konsumen cukup membayar Rp.30rb saja.


Selain itu kategori jenis Bolu Gulung juga tidak kalah murahnya, seperti Bolu Blackforest dibandrol dengan harga cukup Rp.45rb, Bolu Markisa Keju Rp.45rb, Bolu Pandan Durian Rp.45rb, dan Bolu Red Velvet dijual dengan harga hanya Rp.45rb.



Disamping itu Bolu Menara saat ini telah diketahui sedang memberikan Promo Special besar-besaran diantaranya yakni berupa Buy 1 Get 1.


"Apabila kehabisan stok maka Bolu Menara siap menambah stok untuk para konsumen," ujar Andika Siagian selaku Manager Operasional Bolu Menara Medan.


"Promo Special pun di buka di hari Minggu, 21 Agustus 2022 mulai pukul 15.00-18.00 WIB . Bolu Stim Menara jadi oleh-oleh kekinian dari Kota Medan loh, yang lain lewat," pungkas Andika. (Jhon Sinaga/Rio-PR)