Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Ketua Yayasan Stikes Senior Luminta Manullang Menerima Penghargaan Tokoh Pendidikan Tinggi Dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Satu dari antara beberapa Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Sumatera Utara (Sumut) yakni Luminta Manullang SKM MM turut serta menerima penghargaan secara langsung dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Adapun penerimaan penghargaan ini bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Selasa (25/10/2022).


Penghargaan yang diraih tersebut berdasarkan predikat terbaik saat ini teruntuk Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia di Sumut.


Luminta Manullang yang diketahui merupakan seorang Tokoh Perempuan dan juga selaku Ketua Yayasan STIKES SENIOR Medan ini merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diraihnya tersebut. Betapa tidak hal ini merupakan suatu kehormatan dan momentum bagi dirinya beserta Yayasan yang dinaunginya saat ini. Yang dimana pemberian Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Gubernur Edy sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi insan Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia terkhusus di Sumut.



Atas penghargaan yang telah diraih tersebut, ucapan selamat dan sukses pun turut menghampiri dirinya. Luminta Manullang langsung mengucapkan ungkapan rasa terimakasihnya yang tak terhingga atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sumut.


"Mewakili STIKES Senior, kami siap bekerjasama dengan Pemerintah Sumatera Utara, dan perlu kita sampaikan juga bahwa di STIKES SENIOR sudah menerapkan Kurikulum Kampus Merdeka sesuai dengan arahan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Kampus kita juga selalu hadir untuk kemajuan Sumatera Utara khususnya bidang pendidikan dan penelitian kesehatan," pungkas Luminta Manullang.


Pada kesempatan ini, selain Luminta Manullang turut hadir ketua - ketua Yayasan yang juga mendapatkan perhargaan serupa dari berbagai Kampus di Sumatera Utara. Luminta Manullang berharap, adanya kerjasama yang nantinya akan memperkuat Akademik di STIKES SENIOR dan juga mengembangkan program-program pendidikan di bidang kesehatan. 


Menurutnya tidak ada kemajuan sebuah negara melebihi kemajuan pendidikan.  Karena bagi dirinya membangun Negeri dari kampus, diharapkan mampu menjawab persoalan kesehatan di Negeri ini. (Amrin Manullang)