Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Beri Pelayanan Prima, Polsek Medan Timur Sebar Stiker Layanan Pengaduan Via WA


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Teruntuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat personel Polsek Medan Timur tempel stiker layanan masyarakat, agar lebih mudah sampaikan pengaduan Kamtibmas. Minggu (6/11/2022).


Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran penyebaran stiker antara lain lokasi tempat keramaian di pasar tradisional, rumah warga hingga di tempat layanan fasilitas umum seperti SPBU, lokasi ATM.


Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, S.T., S.I.K., M.H., mengatakan stiker pelayanan pengaduan ini untuk mempermudah masyarakat menyampaikan informasi pada masyarakat, terutama di tempat tempat umum.


Agar masyarakat lebih mudah memberi laporan pada personel kita dan tidak takut untuk melaporkan keresahan yang mengganggu Kamtibmas disekitar mereka," ujar Rona.


Stiker tersebut menurut Rona merupakan bentuk layanan kepolisian agar masyarakat tidak resah dan mengetahui nomor telp WhatsApp (WA) kepolisian yaitu di nomor 081266072229 dan 0813 18194448.


Personel Polsek Medan Timur akan langsung turun kelokasi apabila ada informasi warga, dan segera menindak lanjuti informasi Kamtibmas secepat mungkin.


"Kami siap melayani pengaduan masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian saat masyarakat merasa tidak nyaman dalam keamanan ketertiban," tambahnya. (Rio-PR)