Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dihari HUT Ke 92, Perguruan Al-Jamiatul Washliyah Desa Tinokkah Menggelar Acara Syukuran


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-92, Perguruan Al-Jamiatul Washliyah yang terletak di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, menggelar acara syukuran.  ini berjalan lancar dan sukses.


Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tinokkah Rio Pances Damanik SH, Kapolsek Sipispis Saefullah, Danramil Sipispis PM Simanjuntak, beserta dengan Korwil Sipispis Amirudin Saragih.



Adapun pelaksanaan acara syukuran HUT perguruan Al-Jamiatul Washliyah ini dilakukan di lingkungan  perguruan tersebut pada Rabu (30/11/2022) dengan meriah yang dihadiri oleh para guru dan siswa-siswi yang ada di perguruan tersebut. Selain itu juga turut hadir para orang tua siswa siswi dan tokoh agama beserta tokoh masyarakat.


Dalam acara ini Kepala Desa Tinokkah Rio Pances Damanik SH turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada perguruan AL-JAMIATUL WASHLIYAH Desa Tinokkah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.


"Semoga perguruan AL-JAMIATUL WASHLIYAH yang ke-92 Tahun ini dapat semakin maju dan semakin pesat berkembang guna mencerdaskan anak bangsa terkhusus anak-anak yang berada di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai," pungkas Kepala Desa Tinokkah. (Rendi Sinaga)