Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Guna Mengurangi Beban Masyarakat Kurang Mampu Satnarkoba Polres Sergai Lakukan Giat Beri Bansos


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Satres Narkoba Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu di Desa Pekan Sialang Buah Kec.Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai, Sabtu (3/12/2022), sekira pukul 13.00 WIB.


Turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK melalui KBO Satres Narkoba Iptu B Manurung beserta dengan anggota personel Satres Narkoba lainnya.



Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud yang diwakili oleh KBO Satres Narkoba Iptu B Manurung mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pemberian Bansos ini terdiri dari pemberian sebanyak 10 (Sepuluh) karung beras kepada tukang becak dan warga kurang mampu di Desa Pekan Sialang Buah, Kec.Teluk Mengkudu, Kab.Serdang Bedagai.


Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial itu kepada warga yang kurang mampu ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)