Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Sipispis Rutin Lakukan Giat Pengamanan Di Tiap Sekolah


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka mengantisipasi seringnya terjadi lakalantas di depan sekolah khususnya yang berada di Kecamatan Sipispis, dalam hal ini pihak Polsek Sipispis melakukan pengamanan lalu lintas saat para siswa masuk ke sekolah, Rabu (14/12/2022).


Dengan dilakukannya pengamanan dari pihak Polsek Sipispis, masyarakat berharap kiranya tidak terjadi lagi lakalantas didepan sekolah yang berada di wilayah hukum Kecamatan Sipispis. Tentunya dalam hal ini tidak terlepas atas berkat hubungan kerjasama antara pihak Sekolah bersama dengan Polsek Sipispis guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan para siswa- siswi untuk menyeberangi jalan memasuki gerbang sekolah.



Saat awak media ini mengkonfirmasi salah satu orang tua siswa di sekolah SMK Negeri 1 Sipispis, tampak orang tua siswa tersebut merasa begitu senang dan bangga.


"Luar biasa atas apa yang dilakukan oleh pihak Polsek Sipispis dalam pengamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di area seputaran sekolah anak kami ini. Kita selaku orang tua murid sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas hubungan kerjasama antar pihak sekolah bersama dengan pihak Polsek Sipispis untuk kenyamanan anak kami dan kami berharap kiranya kerjasama tersebut dapat lebih baik lagi kedepannya," ungkap Hasan Basri Sinaga yang merupakan salah satu orang tua murid tersebut. (Rendi Sinaga)