Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sebanyak 38 Personil Polres Sergai Resmi Naik Pangkat



MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Personil Polres Serdang Bedagai mendapatkan suatu anugerah dari orang nomor satu di Mapolres Serdang Bedagai dalam menjelang malam pergantian tahun baru 2023.

Adapun anugerah tersebut yaitu kenaikan pangkat kepada 38 personil Polres Serdang Bedagai usai mengikuti apel upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Serdang Bedagai, hingga dilanjutkan di Aulah Patriatama Polres Serdang Bedagai, Sabtu (31/12/2022).


Dalam sambutanya, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, karna masih diberikan kesehatan dan kesempatan berkumpul dalam rangka upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada sebanyak 38 personil Polres Serdang Bedagai dari Iptu ke AKP sebanyak 6 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 7 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 9 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personil dan Briptu ke Brigadir sebanyak 11 personil,”ucap Kapolres Sergai.

Lanjut Kapolres. Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi tugas dan tanggung jawab.


Tak hanya itu, Kapolres Sergai juga berikan ucapan terima kasih kepada Ibu Bahayangkari yang sudah mendampingi pasangannya dalam bertugas sehingga saat ini diberikan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat bukan hanya anugerah Tuhan, akan tetapi karena ada kemampuan yang dikeluarkan sehingga pantas dinaikkan pangkatnya. Setelah kenaikan pangkat ada tugas yang menanti kita yaitu pengamanan Tahun Baru yang puncaknya malam ini, setelah ini silahkan merayakan naik pangkat dan selanjutnya kembali melaksanakan tugas”tandas Kapolres Sergai.

Turut hadir, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny.Bayu Ali Mahfud beserta pengurus, Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Se Jajaran Polres Sergai. (Rio-PR)