Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Satreskrim Polres Sergai Menggelar Bansos Secara Door To Door di Wilkumnya


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya, dalam hal ini Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial terhadap warga yang kurang mampu secara door to door (pintu ke pintu) kerumah warga Dsn.III dan Dsn.VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/01/2023), pukul 11.00 WIB.


Pada kesempatan itu Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili langsung oleh KBO Sat Reskrim, Ipda Qory O. Siregar, SH, MH melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa pemberian sebanyak 10 (Sepuluh) paket sembako yang berisikan beras (5 Kg), gula pasir (1 Kg) dan minyak goreng (1 Kg) kepada warga kurang mampu di Dsn.III dan Dsn.VI Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.



Kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu ini diketahui merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif dan warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai kepada warga yang kurang mampu.


Turut hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh KBO Sat Reskrim, Ipda Qory O. Siregar, SH, MH beserta person Sat Reskrim Polres Sergai lainnya. (Rio-PR)