Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Irwanta Sembiring Resmi Naik Pangkat AKP


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Sabtu (31/12/2022) bertempat di laman Mapolrestabes Medan, Kanit Reskrim Polsek Delitua Irwanta Sembiring SH MH, yang dulunya berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) kini resmi diangkat untuk menyandang pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Hal itu terungkap saat awak media ini mengetahui bahwa Polrestabes Medan resmi menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap sejumlah personelnya. Salah satu dari antara personel yang mendapat kenaikan pangkat tersebut yaitu AKP Irwanta Sembiring SH MH.


Upacara Kenaikan Pangkat itu pun dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK. Dalam upacara tersebut diketahui bahwa tidak hanya personel yang mendapat kenaikan pangkat, pihak ASN juga turut naik pangkat periode Januari 2023. Upacara digelar sekaligus untuk pemberian tali asih/cenderamata pada purnawirawan Polri dan ASN Polrestabes Medan jajaran Polda Sumut.



Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSI, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, beserta PJU Polrestabes Medan, dan Ketua Cabang Bhayangkara Kota Medan bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Medan.


Pada kesempatan ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda turut menyampaikan agar personel dan ASN yang naik pangkat diharapkan tetap bekerja secara maksimal guna melayani masyarakat.


“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi Personel yang naik pangkat. Kiranya dengan kenaikan pangkat ini tetaplah bekerja semaksimal mungkin. Tingkatkan kinerja, layani masyarakat. Begitu juga dengan para ASN agar dapat bekerja maksimal. Upacara kenaikan pangkat ini sekaligus pemberian tali asih pada purnawirawan Polrestabes Medan,” pungkas Kapolrestabes Medan. (Rio-PR)