Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

LPKA Palu Ceriakan Hari Lewat Senam Yang Bertemakan Kumham Sehat Kumham Produktif


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ceriakan hari dan tingkatkan semangat lewat senam rutin bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia (Kemenkumham RI), Jumat (24/2/2023).


Senam yang bertemakan Kumham Sehat Kumham Produktif ini terpusat di Graha Pengayoman, dan diikuti oleh suluruh jajaran Kemenkumham RI dikantor masing-masing melalui virtual meeting. Untuk LPKA Palu sendiri senam ini dilaksanakan di halaman depan kantor LPKA Palu.


Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun S.Psi MH, beserta jajarannya menjadikan senam ini sebagai salah satu sarana dalam menjaga kebugaran mereka dan kecerian dalam bekerja, karena menurutnya gerakan-gerakan dapat menstimulasi suasana hati sehingga timbul energi positif pada tubuh.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dengan tujuan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenkumham untuk menjaga kesehatan serta membakar semangat produktifitas dalam bekerja.


Lebih lanjut, Senam ini dipimpin oleh, Miss Tina dan Miss Debi yang merupakan instruktur senam yang ditunjuk langsung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI untuk memandu kegiatan senam tersebut dengan jenis senam aerobic dan Zumba.


Selepas melaksanakan senam, Kepala LPKA Palu Revanda Bangun beserta seluruh pejabat struktural dan staf melanjutkan kegiatan dengan pembukaan pelatihan keterampilan sablon untuk anak binaan di aula blok hunian. (Rio-PR)