Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Resto Ayam Tulang Lunak Kini Hadir di Kota Medan Untuk Memanjakan Lidah Keluarga Anda, Kunjungi dan Rasakan Kenikmatannya


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Rabu (22/2/2023), sekira pukul 11.00 WIB, Rumah Makan atau disebut Resto yang bernama Ayam Tulang Lunak "Ubey" ini resmi dibuka, bertempat di Jalan Alfalah No.22, Kel.Suka Maju, Kec. Medan Johor, Medan, Sumatera Utara. Peresmian atau Grand Opening Resto tersebut pun diketahui telah berjalan dengan lancar dan sukses.


Pada kesempatan itu, Owner Resto Kuliner Serba Lunak, Nur Hidayat ketika di wawancarai oleh awak media menjelaskan, “Ini Pertama kali kita membuka kuliner Ayam Tulang Lunak di Kota Medan Sumatera Utara, sebab ini menu masih sangat langka, karena ini terobosan baru," ungkap sang pemilik Resto, Nur Hidayat.


"Ayam Tulang Lunak ini selain hadir di Kota Medan, sudah buka di beberapa kota. Seperti di Malang, Jawa Timur. Sementara untuk di Sumut, baru ini yang buka pertama kalinya yakni di kota Medan. Mengenai harga masih terjangkau buat kalangan masyarakat di Kota Medan dan untuk rasa jangan di tanya lagi, silahkan dicoba,” imbuh Nur Hidayat.



Telah diketahui menu utama resto ayam tulang lunak ada dua varian. Diantaranya yakni ada ayam tulang lunak komplit dan ayam tulang lunak Jumbo, dan ada menu varian lainnya seperti nila goreng, ayam goreng, ayam crispy, lele goreng dan aneka sayuran seperti cah kangkung, cah tauge, cah jamur,dan aneka minuman seperti jus buah-buahan, teh manis dingin, kopi, dan berbagai aneka minuman lainnya.


Adapun Resto Ayam Tulang Lunak ini buka setiap hari dari pagi pukul 10.00-23.00 WIB. 


Nur Hidayat mengatakan di Grand opening ini diberikan diskon 20% selama 3 hari kedepan dari pertama dibukanya Resto.


"Harapan saya semoga apa yang kami kenalkan kuliner baru ini bisa memenuhi kuliner masyarakat kota Medan dan mohon juga Do’a nya agar Resto ini dapat berkembang serta maju dan bisa membuka cabang,” pungkas Nur Hidayat. (Rio-PR)