Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

SMK Yapim Taruna Batang Kuis Adakan Turnamen Futsal


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Kegiatan yang menjadi agenda tahunan di SMK YAPIM Taruna Batang Kuis, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara.


Tahun ini merupakan kesempatan bagi siswa yang memiliki bakat maupun talenta yang di miliki dikarenakan sebelumnya pandemi covid-19 pertandingan ataupun turnamen kegiatan harus terhenti atau di tiadakan.


"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas serta fair play," ucap Manamba K Sitinjak selalu Kepala Sekolah SMK YAPIM TARUNA Batang Kuis.


"Terima kasih dan selamat datang buat peserta turnamen futsal di SMK Yapim Taruna Batang Kuis, turnamen futsal ini merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMK Yapim Taruna Batang Kuis ini," ucap Januari Marpaung selaku Ketua Panitia Turnamen Futsal Yabaku Cup 2023.



Turnamen futsal yang di laksanakan SMK Yapim Taruna Batang Kuis di laksanakan mulai tanggal 22-25 Februari 2023 pukul 09.00 hingga selesai (22/02/2023).


Turnamen futsal antar pelajar yang dilaksanakan di SMK Yapim Taruna Batang Kuis tersebut diikuti 21 tim tingkat SMA/SMK sederajat dan 19 tim SMP sederajat.


Dihari pertama pembukaan turnamen futsal pertandingan di mulai antar SMP Ampera B melawan MTs Madina Tusalam dengan skor 0-3 untuk kemenangan MTs Madina Tusalam (22/02/2023).


Turnamen futsal Yabaku Cup turut serta kerjasama denga pihak dari Kecamatan Batang Kuis, Kepala Desa Tanjung Sari dan Polresta Deli Serdang mewakili Polsek Batang Kuis.


Antusias peserta pertandingan turnamen futsal sangat tinggi di hari pertama dengan didukung cuaca yang bersahabat. (Rio-PR)