Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ikatemi Kota Medan Resmi Dilantik


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Elektromedis Indonesia (Ikatemi) Kota Medan kini telah sah dilantik pada Sabtu 11 Maret 2023, bertempat di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.


Pelantikan ditandai dengan pemberian SK DPC Ikatemi Kota Medan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatemi Sumatera Utara (Sumut) Izharul Helmi Dalimunthe ST.


Dilantik dan terpilihnya pengurus Ikatemi DPC Kota Medan yang baru ini diketahui berdasarkan hasil keputusan musyawarah bersama melalui proses mekanisme yang dilaksanakan selama tiga hari yakni terhitung mulai tanggal 9-11 Maret 2023.



Adapun susunan kepengurusan Ikatemi Kota Medan yang terpilih dan dilantik sebagai defenitif untuk masa bakti 2023-2028 diantaranya yakni Meriston J Parluhutan Purba AMTE.ST sebagai Ketua, Lely melati Harahap AMTE sebagai Sekretaris, Superno Lumban Gaol AMTE sebagai Bendahara.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD Ikatemi Sumut, Izharul Helmi Dalimunte AMTE.ST, berkesempatan untuk memberikan arahan melalui kata sambutan yang disampaikan.


"Saya berharap kiranya Ketua DPC Ikatemi Kota Medan yang baru dilantik dan terpilih ini dapat membawa Perubahan di masa kepemimpinannya serta dapat lebih profesional mengenal dan bekerja menggunakan Alat Elektromedis khususnya," ungkap Izharul Dalimunte saat memberikan SK kepada Ketua terpilih.



Sementara itu dikesempatan yang sama Ketua Ikatemi Kota Medan Meriston Jannes Parluhutan Purba AMTE.ST juga turut menyampaikan kata sambutannya.


"Dengan dilantik dan diberikannya SK ini, saya berjanji akan membesarkan dan membangun Ikatemi kearah yang lebih baik lagi kedepannya serta dapat bersinergi dengan baik dalam kepengurusan ini tentunya yang birokrasi dan sosial. Selain itu harapan saya kedepan kiranya juga agar kita yang didalam Ikatemi ini dapat benar-benar bisa memahami tentang perihal Elektromedis dengan sesungguhnya," pungkas Ketua Ikatemi Kota Medan yang baru dilantik tersebut. (Retno.P)