Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Malika By Modelano Butik Milik Vivicen Kini Resmi Hadir Di Komplek Multatuli Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Minggu (12/3/2023), Malika By Modelano Butik yang merupakan salah satu brand modest fashion Indonesia, kini resmi hadir di Kota Medan. Adapun pertanda kehadiran toko butik Malika By Modelano di Kota Medan ini diresmikan lewat acara Grand Opening yang digelar oleh Vivicen selaku Owner butik tersebut.


Tampak toko butik baru berlantai 3 tersebut diketahui terletak di seputaran Komplek Multatuli Medan Blok F, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.


Tingginya kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat di musim zaman new ini, Vivicen berupaya untuk selalu membuat yang terbaik agar terus dapat lebih dekat kepada para pelanggan.


Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand Vivicen untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita trend masa kini. 


Di moment spesial kali ini, Malika By Modelano turut menampilkan koleksi-koleksi terbarunya, yakni Vivicen Malika By Modelano Collection 2023.



Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan para pelanggan akan produk-produk kebutuhan wanita untuk menunjang penampilannya khususnya dalam moment menghadiri acara pesta. Tak hanya itu, hal ini juga dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan antar sesama komunitas wanita trend masa kini di Kota Medan, Sumatera Utara.


Vivicen, Sang Owner dan Creative Director brand Malika By Modelano mengungkapkan: “Puji Tuhan dengan hadirnya Malika By Modelano di Kota Medan ini dapat diterima dikalangan masyarakat khususnya warga Kota Medan. Kita selalu excited jika ada opening store baru di kota besar. Kita terasa punya kenalan dan teman baru disini. Bisa mengenal kotanya, dan mengenal teman-teman di Medan jadi pengalaman berharga buat saya. Kami ingin, bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa ke sini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas”.


“Medan menjadi urutan yang kesekian kalinya setelah Banten di Indonesia. Kami berupaya terus menghadirkan inovasi baru, pembukaan toko butik ini menjadi salah satu bentuk ekspansi dan membuka market baru untuk brand Malika By Modelano,” ungkapnya. 


Optimisme kami akan perkembangan pasar dan kebutuhan pakaian modest kian meningkat. Dengan semangat dan kepercayaan ini, Malika By Modelano kembali hadir semakin dekat di kota ini.


“Kemudian, dapat melengkapi kebutuhan wanita, bangga dengan memakai produk lokal kualitas terbaik dalam berbagai aktifitas, yang dapat dieksplorasi dengan style dan kebutuhan masing-masing”, ujar Vivicen menambahkan.


Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pasca pandemi global, telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal. 



Dalam momen peresmian toko kali ini, Vivicen selaku Owner butik Malika By Modelano menghadirkan koleksi terbarunya. Koleksi ini mengedepankan Feminine dan Effortless look dengan suguhan detail flower embroidery yang indah, dipadukan dengan flower pattern. Ragam pilihan busana dapat terlihat di koleksi Malika By Modelano Butik.


Di antaranya kemeja, rok, outer dan tunik siap melengkapi style para wanita trend masa kini dalam berbagai aktivitas. Tak hanya itu, keistimewaan dari koleksi ini mengkreasikan aplikasi embroidery, pleats, puff, lipit dan pattern dengan permainan warna pastel, potongan loose dan cutting yang beranekaragam. 


Koleksi Malika By Modelano sudah bisa didapatkan hari ini. Terdapat penawaran spesial selama periode peresmian toko butik hingga 1 Minggu kedepan.


Kunjungi toko butik Malika By Modelano, Komplek Multatuli Medan Blok F. Follow akun social media @vivicen untuk mengetahui informasi terbaru. (Rio-PR)