Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Sergai Kembali Gencar Berikan Bantuan Pangan di Safari Ramadhan


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Kembali Wakapolres Serdang Bedagai (Sergai), Kompol Sofyan, SH, mewakili Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, memberikan bantuan sosial berupa 50 karung beras ukuran 5 Kg kepada warga masyarakat kurang mampu di Dusun VII Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," kata Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan. Kamis 30 Maret 2023.


Ia mengatakan, Program ini dilaksanakan atas instruksi Kapolda Sumut dan diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai. Selama kegiatan berlangsung, situasi kondusif dan aman," tandasnya.



Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai.


"Semoga program seperti ini dapat membantu masyarakat khususnya di bulan Ramadhan dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," tutupnya.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag Ops, Kompol L. S. Siregar, SH, KBO Sat Samapta, Iptu Sunarto, dan Kanit Narkoba, Iptu Tri Pranata Purba. (Rio-PR)