Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Safari Ramadhan, Polres Sergai Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K., diwakili oleh Wakapolres Kompol Sofyan S.H., memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dalam rangka Safari Ramadhan Polres Sergai.


Pada kesempatan ini, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan turut didamping oleh Kabag Ops Kompol L.S. Siregar SH dan Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman.


Adapun bantuan sosial (Bansos) tersebut diberikan kepada warga pesantren Darul Mukhlisin di Dsn. II Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai pada hari Rabu (29/03/23) sekira pukul 16.30 WIB.



Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH mengatakan bahwa Safari Ramadhan dilakukan untuk membantu warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 50 (Lima puluh) karung beras yang diterima oleh pengurus pesantren Darul Mukhlisin.


“Hal ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” kata Sofyan.


Lanjut Wakapolres menjelaskan, bahwa bantuan tersebut adalah merupakan program dari Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan.


Setelah itu warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai dan Sat Reskrim semoga Polri semakin dicintai masyarakat. (Rio-PR)