Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses! Klinik Wahana Medika Yang Terletak di Jalan Besar Delitua Medan Resmi Dibuka


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Peresmian (Grand Opening) Klinik Wahana Medika resmi digelar pada Rabu (1/3/2023). Adapun Klinik Wahana Medika ini, kini hadir pertama di Kota Medan, bertempat di Jalan Brigjen Hamid No 75 Delitua, Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Dikatakan dr Agus Chandra Sembiring selaku owner/pemilik Klinik Wahana Medika, bahwa dengan dibukanya Klinik Wahana Medika ini bertujuan untuk sebagai wadah bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan terlebih dalam penanganan kesehatan. Klinik Wahana Medika juga diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah untuk dapat berobat dan mendapat kualitas terbaik serta harga yang terjangkau dan tidak menutup kemungkinan pelayanan mengutamakan kalangan ekonomi menengah kebawah. Karena selain untuk membantu warga yang kurang mampu, Agung Sembiring juga berharap kedepannya Klinik Wahana Medika dapat semakin maju dan diterima seluruh kalangan masyarakat.



"Puji syukur Klinik Wahana Medika sudah resmi kami buka lewat acara Grand Opening yang telah kami laksanakan, sebagai pertanda bahwa Klinik Wahana Medika baru pertama kali ini dibuka di Kota Medan. Klinik ini secara umum dibuka untuk berobat bagi pasien umum terkhusus untuk  pasien beda kecil dan pasien ibu hamil," ungkap Agus Sembiring.


"Pasien dalam dan luar diterima untuk semua, terkecuali gigi tidak ada dikarenakan kita belum punya dokter gigi di klinik ini. Teruntuk berobat umum sesuai dengan kompetensi dokter umum bisa dilakukan di klinik ini. Harga promo kita peruntukan khusus dihari Jumat kita adakan pengobatan gratis. Rileas pengobatan sangat terjangkau yakni seharga Rp. 60 Ribu dan Masyarakat jangan segan-segan untuk berobat ke klinik kami ini. Adapun jam buka Klinik Wahana Medika ini dibuka mulai dari jam 8 pagi hingga sampai jam 8 malam. Terkait penanganan dokter, ada dua dokter yang stay melayani masyarakat di Klinik Wahana Medika ini yang terdiri dari dr Agus yaitu saya sendiri dan bersama rekan saya yakni dr Halim. Klinik ini pertama dibuka di Kota Medan dan harapan kedepannya kita akan buka beberapa cabang," ujar Agus.



Selain itu dr Agus Chandra Sembiring sang pemilik Klinik juga menuturkan, bahwa kedepan dirinya sampai kapanpun akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik di Klinik Wahana Medika yang telah diresmikannya tersebut.


"Sekali lagi saya tegaskan agar jangan segan-segan datang ke Klinik Wahana Medika untuk berobat. Kalau tak punya uang datang aja, karena kita tidak mematok biaya. Kalau nggak sanggup silahkan datang saja, karena kami buka Klinik Wahana Medika ini sebagai usaha yang bersifat aspek sosial," pungkas dr Agus Sembiring. (Rio-PR)