Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Resmikan 50 Unit Rumah Dinas Batalyon C Pelopor Brimob di Kabupaten Madina


MEDIANAGANEWS.COM, MADINA - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, meresmikan 50 unit rumah dinas Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sumut di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (11/04/2023).


Turut hadir dalam peresmian itu, Danpas Brimob 1 Korps Brimob Polri Brigjen Pol Firli R Samosir, para PJU Polda Sumut, serta Forkopimda Madina.


"Rumah dinas ini dibangun di atas lahan seluas 13 hektar melengkapi fasilitas Mako Batalyon C Brimod Polda Sumut dari bantuan Kementerian PUPR RI," ujar Irjen Pol Panca Simanjuntak.


Dikesempatan ini Orang Nomor Satu di jajaran Polda Sumut berharap, agar rumah dinas yang telah diresmikan ini dapat ditempati dan dirawat dengan baik sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi personel dan keluarga saat menjalankan tugas pengabdian.


"Saya berharap segala fasilitas yang ada seperti gereja dan masjid agar dimakmurkan. Selain digunakan anggota juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitarnya," harapnya.


Pada kesempatan itu, Panca mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pemerintah daerah yang terus bersama-sama berjuang menghadapi Covid 19.


"Dengan segala perjuangan kita, alhamdulillah, saat ini kita merasakan Covid 19 semakin terkendali, semua karena kebersamaan kita, kita merajut persaudaraan dengan kuat," ujarnya.


Tak lupa, Panca mengingatkan kepada seluruh stakeholder serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terlebih menyambut Hari Raya Idul fitri 1444 H. Dimana Polda Sumut dan jajaran akan menggelar operasi kepolisian,  menjaga Sumatera Utara yang lebih baik.


"Juga menjelang perhelatan Pemilu 2024 kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kondisi perekonomian tetap terjaga stabil," ujarnya.


Sementara itu usai diresmikan Kapolda Sumut, seluruh personel Batalyon C Brimod Polda Sumut dengan rasa bangga mengucapkan terima kasih atas perumahan yang dibangun tersebut. (Rio-PR)