Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dimoment Ramadhan Tahun 2023, Masyarakat Torgamba Dibagikan Takjil Oleh Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Tak mau ketinggalan, dimomentum Ramadhan kali ini Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) jajaran Polda Sumut ikut serta turun ke jalan untuk melakukan aksi sosial nya. Polres Labusel dibawah kepemimpinan AKBP Catur Sungkowo SH MH selaku Kapolres Labusel bersama PJU Polres Labusel dan Personel Polsek Torgamba turut serta membagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada Masyarakat Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (13/4/2023), Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo menjelaskan bahwa adapun pembagian Takjil tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 April 2023, bertempat di Jalinsum Simpang Tugu Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel. Pada kesempatan itu Polres Labusel memborong jualan dari para penjual yang ada di Tugu Cikampak itu, yakni berupa bubur kacang hijau, bubur Candil, Sumsum, serabi, kurma dan jus buah juga turut serta dibagikan kepada Masyarakat yang melintas dijalan Tugu Cikampak dengan gratis.


Kegiatan pembagian Takjil yang di gelar Kapolres Labusel ini Masyarakat senang menerimanya terlihat dari senyum simpul yang diberikan si penerima Takjil itu saat mengambil Takjil itu dari tangan Kapolres.

Saat menyerahkan Takjil kepada Warga yang melintas, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo turut mengingatkan agar warga tetap menjaga dan mematuhi berlalu lintas di jalan Raya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan ini diharapkan lebih mendekatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus untuk menciptakan terjaminnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah Masyarakat, pungkas AKBP Catur Sungkowo. (Rio-PR)