Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE Apresiasi Ranting PDIP Pandau Hulu 2 Bagikan Ribuan Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, mengapresiasi Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II atas kegiatan pembagian 1.000 takjil/ifthar (makanan ringan untuk berbuka puasa) kepada para pengguna jalan khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.


Pembagian takjil ini pun dilakukan di Jalan Wahidin dan AR Hakim Medan, Kecamatan Medan Area. "Mereka ini tiap tahun tetap buat kegiatan ini, bagi-bagi takjil," kata Hasyim SE yang juga diketahui menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Medan.


"Saya sebut mereka ini sebagai ranting pelopor. Punya komitmen untuk kegiatan sosial, aktif dan kreatif. Seharusnya begini, untuk aksi-aksi sosial dan amal mesti bergerak cepat tanpa menunggu komando," kata Hasyim.


Adapun dana yang digunakan, ungkap Hasyim, digalang secara azas adab kegotong-royongan internal.


"Kami mendorong pengurus PAC, ranting dan anak ranting lainnya, kiranya juga dapat melakukan hal yang sama, untuk turun ke bawah, rebut simpati rakyat, berbuatlah untuk masyarakat," harapnya.


Disisi lain Ketua Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II, Khun San, mengatakan, bahwa pihaknya memang rutin tiap tahun menggelar pembagian takjil. 


"Setiap jelang hari besar keagamaan juga kami sering buat pembagian sembako. Nah bagi takjil ini kami lakukan dalam rangka puasa Ramadhan," pungkas Khun San didampingi Sekretaris Jones Limas dan Bendahara Gunawan Lo.


Sementara itu, Agus, seorang warga yang ikut menerima bantuan tersebut turut mengucapkan rasa terimakasihnya.


“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi kami,” ucapnya. (Rio-PR)