Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut Lebaran 2023, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud Serahkan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Kamis 13 April 2023, pukul 09.30 WIB, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran kepada personil Polres Serdang Bedagai, Purnawirawan, Warakauri, PHL serta awak media yang meliput di Polres Serdang Bedagai.


Adapun bingkisan diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan anggota Polri, Kanit Reg Ident Sat Lantas, IPDA Zulfan Ahmadi, SH dan perwakilan PNS Polri, Sepinarita Simamora, SH.



Bingkisan Lebaran yang telah disiapkan oleh Polres Serdang Bedagai sebanyak 450 (Empat ratus lima puluh) paket dan akan mulai didistribusikan mulai hari ini ke masing-masing satuan dan Polsek jajaran Polres Serdang Bedagai.


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Kasi Polres Sergai, dan Personel Polres Sergai lainnya. (Rio-PR)