Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Beri Piagam Penghargaan Kepada Personilnya Yang Telah Berprestasi Atas Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Seberat 28 Kg


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Senin 08 Mei 2023, pukul 08.30 WIB, bertempat di Lapangan Hijau Mako Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, resmi menggelar apel pemberian Piagam Penghargaan kepada Personil yang berprestasi atas Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu seberat 28 Kg.


Dalam sambutannya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, selaku pimpinan apel mengatakan bahwa adapun pemberian penghargaan ini diberikan kepada 2 (Dua) personil anggota nya yang telah berprestasi yakni Iptu Iman Muliadi/ Kanit Turjagwali Sat Lantas dan Bripka Heri Panataran Siahaan/ Ba Sat Lantas sesuai dengan Kep Kapolres Serdang Bedagai Nomor : KEP/11/V/2023 tanggal 08 Mei 2023 dalam pengungkapan kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu seberat 28 Kg pada hari Senin tanggal 01 Mei 2023 sekira pukul 09.00 WIB, di Dsn.Darul Aman Desa Sei Buluh, Kec.Teluk Mengkudu, Kab.Serdang Bedagai.



Selain itu Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, turut menyampaikan ucapan rasa terima kasih nya kepada 2 (Dua) personil anggota nya yang telah memperoleh penghargaan atas prestasi dan keberhasilannya tersebut.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Personil yang telah berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraih, kiranya pemberian penghargaan ini  menjadi motivasi kepada personil yang lain untuk berpacu guna meraih prestasi di fungsi manapun bertugas. Agar masing-masing personil laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional sesuai tugas pokoknya," pungkas Kapolres.



Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya yakni Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, selaku pimpinan apel, Wakapolres, KOMPOL Sofyan, SH, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, para Kasi Polres Sergai, para perwira personil Polres Sergai dan personil Polsek jajaran Polres Sergai.


Selama kegiatan berlangsung tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)