Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pererat Jalinan Silahturahmi, Bacaleg Kota Medan Dapil 3 Partai Hanura Menggelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat Medan Perjuangan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi antar sesama Bacaleg Kota Medan Dapil 3 dari Partai Hanura menggelar duduk bersama untuk Ngopi Bareng bersama dengan Tokoh Masyarakat Medan Perjuangan di Warkop Aceh, Jalan Rakyat Simpang Pasar 2 Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.


Adapun pertemuan ini digelar pada hari Senin (15/5/2023), pukul 18.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan acara Silaturahmi/Ngopi Bareng yang digelar diantaranya yakni Ketua PAC Partai Hanura Medan Perjuangan, Rahmad Indra B Siregar yang juga merupakan Bacaleg dari Partai Hanura. Turut didampingi para Bacaleg lainnya yaitu Lisbet Saragih, Hardy R. Marpaung, Ratika Ningsih, Hussal S. Simarmata.


Selain itu juga hadir Frans Manullang selaku Ketua PAC Partai Hanura Medan Tembung yang juga selaku Bacaleg dari Partai Hanura bersama dengan Minerva R. Hutapea yang juga diketahui selaku Bacaleg dari Partai Hanura Kota Medan.


Disisi lain turut hadir Tokoh Masyarakat dari daerah Medan Perjuangan yakni Samuel Silalahi yang diketahui sebagai Ketua KNPI Medan Perjuangan.


Pada kesempatan ini, Bacaleg Kota Medan Dapil 3 dari Partai Hanura, Hardy R. Marpaung, saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Selasa (16/5/2023), turut menyampaikan tanggapannya.


"Ngopi bareng ini begitu sangat berkesan bagi saya bersama dengan para rekan-rekan Bacaleg lainnya yang ikut serta hadir. Pertemuan ini sangatlah efektif untuk banyak berbagi cerita dengan masyarakat khususnya bersama tokoh masyarakat Medan Perjuangan. Selain memperkenalkan diri sebagai Bacaleg, kita juga sembari bercengkrama, sekaligus mensosialisasikan Partai Hanura beserta dengan visi dan misi yang akan kami kerjakan untuk ikut serta dalam Kontestasi Politik di Pesta Demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang khususnya di wilayah Kota Medan Perjuangan sekitarnya. Kiranya jalinan silahturahmi ini dapat bermanfaat dan berguna serta berkembang. Semoga pertemuan ini terus berkesinambungan guna memantapkan langkah kami untuk maju sebagai Bacaleg yang semakin disukai oleh kalangan masyarakat banyak," pungkas Hardy Marpaung.


Diakhir pertemuan dalam ngopi bareng yang digelar, seluruh peserta yang hadir turut melakukan sesi foto bersama dan disertai dengan menyuarakan semangat Slogan Partai Hanura yakni “Kejayaan akan hadir ketika kita saling bersatu padu. Berjuanglah Partai Hanura! Bersama-sama membangun Indonesia dengan Partai Hanura. Partai Hanura untuk masa depan! Hati ini siap mengawal Partai Hanura untuk raih kursi kemenangan. Keyakinan untuk berkembang maju selalu ada di jiwa kami untuk Partai Hanura.” (Rio-PR)