Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ikatan Alumni SMP RK MAKMUR Angkatan 89 Hadiri Pernikahan Putra Dari Riama Boru Sirait


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pernikahan merupakan suatu moment yang sangat dinantikan oleh sepasang kekasih yang berikrar janji untuk membina rumah tangga dan berjanji untuk sehidup semati. Ia adalah Davit R Siagian Spd dan Elisabet R Sibarani.


Acara Pernikahan yang dimulai dari Pemberkatan di Gereja dan diteruskan dengan acara prosesi Adat Batak yang begitu meriah. Diselenggarakan di Jln Keruntung, Wisma Mahina Medan, Sabtu 17 juni 2023.


Pada kesempatan ini, Ikatan Alumni SMP RK Makmur Angkatan 89 turut hadir dalam proses Adat dan Pernikahan Putra dari Riama Br Sirait yang merupakan keanggotaan dari perkumpulan tersebut.


Hadir pada acara, Ridwan Naibaho bersama Mediana Situmorang selaku Ketua Punguan, Rimbun Simatupang beserta suami selaku Bendahara, Erta Pasaribu beserta suami selaku Komisaris Punguan dan Toga Pardosi selaku Wakil Sekretaris Punguan Ikatan Alumni SMP RK Makmur Angkatan 89.


Mewakili segenap anggota dan pengurus, Ridwan Naibaho selaku Ketua memberikan ucapan Selamat Berbahagia buat kedua mempelai yang sangat berbahagia di Hari Pesta Pernikahan itu. Tak lupa Rimbun Simatupang selaku Bendahara memberikan tupak punguan yang merupakan anggaran buat keluarga yang sedang bersuka cita.


Riama Br Sirait mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan keanggotaan perkumpulan yang menghadiri pesta pernikahan putranya tersebut.


"Ito, perkumpulan yang sudah kita bentuk ini harus terus kita teruskan yah," ucapnya bersemangat.


Setelah usai menghadiri pesta tersebut dilanjutkan dengan ngopi  bareng ke Cafe Selawah MTC sekaligus membahas perkembangan punguan. (Lamhot.S)