Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ini Kata Ketum Polri Watch Terkait Seleksi Penerimaan Anggota Polri


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2024 ini, Dr Ikhwaluddin Simatupang SH M.Hum selaku Ketua Umum Polri Watch angkat bicara dalam memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pemuda Indonesia yang mengikuti kegiatan seleksi penerimaan taruna/ bintara/ tamtama Polri 2024. Dalam pernyataan nya, Ikhwaluddin turut menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi agar tetap fokus dalam melewati segala ujian.

“Untuk mencapai tujuan, kita harus melewati segala rintangan dengan penuh perjuangan, persiapkan diri semaksimal mungkin, dibutuhkan persiapan yang sangat matang dan tekad  perjuangan yang luar biasa untuk mencapai tujuan. Animo pendaftaran Polisi sangat besar, tapi dengan tekad yang kuat dan persiapan yang matang hal itu tidak akan sulit, gantungkan cita cita setinggi langit,” jelas ikhwal di hadapan kru awak media, Senin (22/4/2024).

Untuk seleksi Pendaftaran Polisi, Akpol, Bintara dan Tamtama tidak dipungut biaya, dalam seleksi dilaksanakan transparan, akan ada pengawas internal dan eksternal, jangan pernah berpikir dipungut biaya semuanya gratis. Apabila kita sanggup dan kita mampu punya tekad kuat jalankan,” ujar Ikhwal yang juga dikenal sebagai Dewan Penasehat Jurnalis Media Independent (JMI) ini.

"Kegiatan seleksi ini bertujuan untuk menjaring dan mempersiapkan putra putri terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung menjadi anggota Polri. Belajar, berdoa dan berlatih, persiapkan diri, jaga kesehatan, jauhi narkoba, keluarkan potensi diri, mohon doa orang tua, tatap masa depan karena didepan sana itu ada harapan dan cita cita kalian, terus semangat membuka tabir hingga kalian mencapai tujuan hingga akhirnya menuntut kalian untuk dapat bersyukur,” tambahnya.

“Persiapkan fisik, mental dan jangan lupa berdoa, semoga apa yang saya sampaikan dapat memotivasi dan memberikan semangat baru untuk mencapai cita cita, jangan sia-siakan doa orang tua, sudah saatnya sekarang pembuktian kepada keluarga dengan niat dan upaya agar bisa memberikan kebanggaan,” pungkas Ikhwaluddin yang diketahui memiliki 2 anak sebagai anggota Polri ini. (Tim)