Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ny Irwanta Jenni Serrimuliana Peranginangin : Peringatan Hari Kartini Sejarah Wanita Terlahir Dengan Spesial


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 kali ini tampaknya merupakan momentum kebangkitan bagi perempuan Indonesia dalam melawan pandemi.


Disituasional saat ini peringatan sejarah Hari Kartini yang ke-144 di Tahun 2022 ini dapat dimaknai sebagai era kebangkitan perempuan Indonesia. Situasi pandemi di tanah air yang saat ini terkendali dengan baik tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, termasuk perempuan-perempuan hebat yang ada di Indonesia.


Kebangkitan perempuan hebat Indonesia itu tampak jelas terlihat pada sosok Jenni Serrimuliana Peranginangin yang terbilang sukses dalam memperjuangkan keutuhan rumah tangganya menuju kesejahteraan.



Jenni Serrimuliana Peranginangin, sosok wanita pekerja keras ini diketahui telah banyak berhasil menggeluti dunia bisnis nya baik itu di bidang properti, peternakan, maupun kesehatan yakni di bisnis Herbalife yang terus mendulang prestasi terbaik saat ini. Adapun berbagai bisnis yang digelutinya tersebut secara tak langsung telah banyak membantu suaminya dalam pemulihan ekonomi keluarganya khususnya ditengah pandemi saat ini yang kian membaik.



Jenni yang juga merupakan ibu Bhayangkari selaku istri tercinta dari Iptu Irwanta Sembiring SH MH (salah satu perwira polisi terbaik yang bertugas sebagai pimpinan di Unit Reskrim Polsek Delitua Polrestabes Medan) ini mengatakan bahwa kebangkitan perempuan Indonesia untuk pemulihan ekonomi rumah tangga bisa terwujud asalkan selaras dengan apa yang dicita-citakan bersama suami tercinta.


"Tak ada rumah tangga yang dapat mencapai kemajuan tanpa didasari kerja sama antara suami istri yang saling membantu untuk melangkah maju, walau memerlukan pengorbanan. Kebahagiaan adalah ketika kita bisa membangun rumah tangga yang penuh ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta keharmonisan sebuah rumah tangga terletak pada sikap tanggung jawab dan terbangunnya komunikasi yang sehat. Dan terwujudnya suatu keberhasilan terletak pada suasana rumah tangga dan keluarga yang bahagia," ungkap Jenni lewat status akun medsos pribadinya yang berhasil dilansir oleh awak media ini, Kamis (21/4/2022).



Di momentum Hari Kartini, Jenni juga mengungkapkan bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya tampak dari wajahnya. Namun dari keputusannya dalam menyelesaikan sebuah problema yang ada.


"Selamat Hari Kartini buat seluruh para Wanita Indonesia, wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya ketimbang menyombongkan kelebihannya. Seorang perempuan yang kuat bisa menerima pujian dan kritik dengan anggun, karena mereka sadar bahwa tanaman membutuhkan sinar matahari dan air hujan agar bisa tumbuh besar dan tinggi lagi. Dibalik suami yang sukses ada sosok istri yang baik dibelakangnya. Jadikan peringatan Hari Kartini sebagai sejarah momentum bahwa semua wanita terlahir dengan spesial," pungkasnya. (Rio-PR)