Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Hadiri Perayaan Natal Penyandang Disabilitas, Ketua DPRD Medan Hasyim SE Bersama LFCG Bagikan 450 Paket Sembako


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka menyemarakkan semangat Natal di bulan ini untuk peduli terhadap sesama, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE bersama dengan Lovely Family Charity Group (LFCG) hadiri perayaan Natal Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia (MPDI), bertempat di Gereja HKBP Jalan AR Hakim Gang Pendidikan Nomor 90 Medan, Jumat (9/12/2022).


Tampak acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Jemaat gereja yang merupakan penyandang disabilitas tampak antusias.



Pada kesempatan ini, Hasyim SE yang juga sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan selaku penasehat LFCG turut serta membagikan sembako sebanyak 450 paket sembako beserta dengan nasi bungkus untuk makan siang.


"Kami bangga bersama dengan LFCG sekaligus mengapresiasi Komunitas ini, karena rutin berbagi kepada sesama, dan dalam berbagai aksi sosialnya, LFCG kerap kali berbagi kepada disabilitas," ujar Hasyim.



Selain itu dikesempatan yang sama Hasyim SE selaku Ketua DPRD Kota Medan juga turut meminta doa dan dukungan dari para masyarakat yang hadir dalam acara itu.


"Kami memohon doa dan dukungan masyarakat kiranya Ranperda Disabilitas yang saat ini tengah dibahas bisa selesai dan siap menjadi Perda. Semoga tahun depan sudah terealisasi, agar hak-hak warga disabilitas bisa kita lindungi," pungkas Hasyim mengakhiri. (Rio-PR)