Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Laksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022, Ketua DPRD Medan Serap Aspirasi Masyarakat Dan Berjanji Menindaklanjuti


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam dua hari ini, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim,SE menggelar Reses Masa Sidang III, Tahun Ketiga, TA 2022 di tiga lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Area, dan di Kecamatan Medan Amplas.


Dalam Reses tersebut Hasyim SE  mendapati banyak keluhan warga, dan mayoritas aspirasi itu merupakan persoalan klasik, seperti banjir, jalan rusak, bantuan-bantuan sosial, sampai persoalan pelayanan kesehatan terutama BPJS Kesehatan.


Di setiap lokasi reses tersebut kata Hasyim, kami selalu menghadirkan dinas-dinas terkait, sehingga keluhan-keluhan warga bisa dijawab langsung. Seperti di Kecamatan Medan Area, usai reses itu kami meninjau jalan dan drainase yang rusak di Jalan Utama Gg Cemara dan Gg Flamboyan Kelurahan Kota Matsum 4, Kecamatan Medan Area. Sementara di Amplas, kami juga meninjau parit yang hampir amblas karena tidak memiliki bronjongan yang dikeluhkan warga, ucap Hasyim.


Menanggapi berbagai keluhan-keluhan masyarakat tersebut, melalui Sekretaris Dinas PU Kota Medan, Mardian Habibi Gultom yang hadir, Ketua DPRD Medan meminta agar merespon secepatnya. (Rio-PR)