Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Sergai Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Satresnarkoba Yang Berhasil Ungkap Kasus Sabu Seberat 1 Kg


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Upacara pemberian piagam penghargaan kepada personil Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) sukses digelar, bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (28/11/2022), pukul 08.30 WIB.


Pemberian penghargaan ini diketahui berdasarkan keputusan nomor : KEP/20/XI/2022 Tertanggal 28 November 2022 kepada 6 (Enam) anggota personil Satres Narkoba Polres Sergai dibawah kepemimpinan AKP Juriadi SH selaku Kasat Narkoba yang telah berprestasi dalam pengungkapan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 1 Kg.


Adapun anggota personel Satres Narkoba Polres Sergai yang menerima penghargaan dari Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK itu ialah Ipda Anggiat Sidabutar SH, Aipda J. H. Ompusunggu, Bripka Febrian Syahputra, Bripka M. Fauzy Surya Ramadhan SH, Bripka Rizky Kristian Sitompul SH, dan Briptu Riki Rizki P. Lubis.



Dalam kata sambutannya Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud berkesempatan untuk turut memberikan rasa apresiasinya kepada anggota personel Satres Narkoba Polres Sergai tersebut terkait prestasi yang diraih.


"Terimakasih saya ucapkan kepada personel yang berprestasi atas prestasinya, hendaknya dapat menjadi motivasi untuk saling berpacu dalam meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas," ungkap Kapolres Sergai.



Hadir dalam kegiatan upacara yang dilaksanakan tersebut diantaranya yakni Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK yang juga selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Kompol Sofyan SH, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Kasi Polres Sergai, para Perwira Polres Sergai, beserta dengan personel Polres Sergai dan Polsek jajaran.


Selama pelaksanaan giat upacara pemberian piagam penghargaan tersebut berlangsung, tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)