Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Korban Banjir, Kapolres Sergai Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tanjung Beringin


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Senin (28/12/2022), pukul 16.30 WIB, bertempat di Dusun III Desa Pematang Cermai, Kec.Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK beserta rombongan tiba di posko banjir dapur umum tempat penampungan para korban banjir.


Sesampainya disana Kapolres Sergai selanjutnya bersama dengan Kasat Samapta, Kapolsek Tanjung Beringin dan Kades Pematang Cermai mengecek rumah warga yang terkena banjir dan memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 50 (Lima puluh) karung ke posko tersebut.



"Bantuan sembako berupa beras kami berikan guna meringankan beban warga yang terkena musibah banjir. Akibat banjir ini aktivitas warga menjadi terganggu, oleh karenanya kami hadir disini untuk memberikan perhatian dan bantuan berupa paket sembako. Selain itu kami juga menghimbau agar warga tetap berhati - hati dan slalu semangat serta tetap menjaga kesehatannya masing-masing," pungkas Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud.


Hadir dalam giat, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman SH MH, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing, Kades Pematang Cermai Misdi, beserta personel Polsek Tanjung Beringin dan Masyarakat Desa Pematang Cermai


Sekira pukul 17.00 WIB, tampak Kapolres Sergai beserta rombongan meninggalkan lokasi banjir dan selama giat berlangsung tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)