Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sergai Yang Baru Resmi Dilantik Oleh Kapolres Sergai


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Upacara serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama ke pejabat yang baru Kabag OPS dan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) pada tanggal 2 Desember 2022, pukul 08.45 WIB, bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai sukses digelar. Adapun Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK.


Pada kesempatan ini Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud selaku inspektur upacara membacakan surat keputusan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si. Dimana Kompol T Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serdang Bedagai, kini telah mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Humbang Hasundutan. Kompol Lengkap Suherman Siregar SH yang sebelumnya dalam jabatan lama sebagai Kabag Ops Polres Samosir, kini dipercayakan untuk menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serdang Bedagai.



Sementara AKP Gandhi SH yang sebelumnya dalam jabatan lama sebagai Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, kini mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Pakpak Barat. Iptu Andita Sitepu SH MH yang sebelumnya dalam jabatan lama sebagai Kanit Lantas Polsek Medan Barat Polrestabes Medan, kini diangkat dalam jabatan baru menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai.


Tampak saat acara sertijab berlangsung, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan beserta berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas pun turut dilakukan oleh para pejabat terkait.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan bahwa Sertijab adalah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri


"Kepada pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan diri karena kita sebentar lagi akan melaksanakan Operasi Nataru," ucap Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud.


"Terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini dan bagi pejabat baru selamat dan sukses atas jabatan nya yang baru. Saya berharap agar seluruh personel dapat memberikan dukungan kepada pejabat yang baru saja dilantik," pungkas Kapolres menambahkan.



Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK, Wakapolres Kompol Sofyan, pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, beserta dengan para Perwira Polres Serdang Bedagai dan personel Polres Serdang Bedagai lainnya. 


Selain itu juga turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali beserta dengan para pengurus Bhayangkari Cabang Sergai lainnya.


Selama giat berlangsung, tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif yang disertai dengan moment foto bersama. (Rio-PR)