Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

PPPT JS Simatupang Tidak Ada Hubungan Dengan PPPT Yonge Sihombing


MEDIANAGANEWS.COM, JAKARTA  - Berdasarkan Press Release Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT), telah diinformasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa sehubungan dengan adanya PPPT yang dibuat oleh Yonge Sihombing dipastikan adalah Organisasi yang tidak ada hubungan dengan PPPT yang didirikan oleh Team Deklarator pada 8 Oktober 2022 yang lalu dibawah kepemimpinan JS Simatupang.


Adapun PPPT pimpinan JS Simatupang sebagai Ketua Umum  dan semua Pengurus PPPT (Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli) beserta Deklarator Pendiri, Pembina, Penasehat, Perwakilan Kabupaten-Kabupaten telah mengadakan RLB (Rapat Luar Biasa) pada tanggal 13 Januari 2023 di Hotel Grand Antares Medan Sumatera Utara.


Pada RLB yang dilaksanakan tersebut telah diputuskan beberapa poin penting yakni :


1. Memecat dengan tidak hormat dan menonaktifkan Sodara Yonge Sihombing sebagai Sekjen PPPT setelah mengadakan voting pada Rapat Luar Biasa PPPT Tanggal 13 Januari 2023 di Hotel Grand Antares, Medan, Sumatera Utara.


2. Yonge Sihombing dan kawan-kawan tidak diperbolehkan memakai Nama PPPT dan kalau tetap dilakukan maka dapat dipastikan bahwa itu adalah liar dan pengurus yang sah tidak bertanggung jawab jika ada pihak-pihak yang dirugikan.


3. Pendiri PPPT adalah seluruh anggota yang hadir pada Deklarasi PPPT pada tanggal 8 Oktober 2022 di Hotel Grand Antares Medan.


4. Susunan Pengurus Pusat secepatnya akan disusun dan dipublish oleh DPP PPPT Pusat.


Demikian informasi tersebut disampaikan untuk menyikapi hal-hal negatif dan berita kurang kondusif yang berkembang di masyarakat khususnya pecinta PROTAP, ujar  Ketua Harian DPP PPPT Dr Ir Rustam Efendi Siregar MSi didampingi Ir Bernat Siahaan selaku Wakil Sekretaris DPP PPPT. (Red)