Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci Rumah Yang Telah Selesai Dibedah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Serdang Bedagai Sukses Digelar


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Jumat 07 Juli 2023, pukul 09.00 WIB, bertempat di Dusun II Desa Pematang Sijonam, Kec.Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Polres Serdang Bedagai (Sergai) resmi menggelar pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah yang telah selesai dibedah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Serdang Bedagai.


Adapun kegiatan ini sukses dilaksanakan, ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres kepada pemilik rumah Bunga Uli Boru Sibuea yang telah selesai dibedah.



Pada kesempatan kali ini, Wakapolres turut menyampaikan kata sambutannya mewakili Kapolres Sergai.


"Giat bedah rumah dapat terlaksana dengan baik atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kami berharap kepada kita semua agar peduli kepada lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Sama-sama berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan mudah-mudahan rejeki akan ditambahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selamat kepada ibu Bunga Uli Boru Sibuea dan terimalah persembahan rumah yang kami bedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Serdang Bedagai. Kami minta doa dari ibu dan keluarga, mudah-mudahan kami jajaran Polres Serdang Bedagai, Forkopincam Kec.Perbaungan dan Kades Pematang Sijonam selalu diberi kesehatan dan kesuksesan," ungkap Wakapolres Sergai AKBP Sofyan.



Ucapan terima kasih dari pemilik rumah yang telah selesai dibedah pun turut dilakukan oleh Bunga Uli Boru Sibuea kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan jajaran, serta kepada unsur Forkopincam Kec.Perbaungan dan Kades Pematang Sijonam.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK beserta jajarannya yang telah banyak membantu saya untuk terlaksananya bantuan bedah rumah ini hingga selesai. Begitupun dengan unsur Forkopincam Kec.Perbaungan dan Kades Pematang Sijonam, saya juga sangat berterimakasih atas perhatian nya yang turut serta membantu. Kiranya Tuhan senantiasa membalas kebaikan bapak ibu sekalian yang telah banyak membantu saya atas perbaikan rumah saya ini hingga layak untuk dihuni," ucap Bunga Uli Sibuea dengan penuh rasa haru dan syukur.


Sementara itu, sambutan dari Kades Pematang Sijonam juga turut dilakukan dalam kegiatan tersebut.


"Selaku Kades mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Pematang Sijonam mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas pelaksanaan giat bedah rumah yang telah selesai dan berjalan dengan baik. Kami berterima kasih atas bantuan ini dan berharap akan ada lagi kegiatan yang serupa. Selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ungkap Kades.



Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK diwakili oleh Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, Kabag Log, Kompol R. G. M. Hutagalung, SH, Kasat Narkoba, AKP Juriadi, SH, MH, Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE, Kasat Samapta, AKP S. Butar-butar, Camat Perbaungan, M. Fahmi, SSTP, MAP beserta staf, Kapolsek Perbaungan, AKP M. Pandiangan, SH dan jajaran, Danramil Perbaungan, Kapten Kav.Ishak Iskandar, Kades Pematang Sijonam, Rusiadi, SH dan aparat desa lainnya, Ketua Bhayangkari ranting Perbaungan dan pengurus, pemilik rumah yang telah selesai dibedah, Bunga Uli Sibuea dan keluarga, serta Warga Dusun II Desa Pematang Sijonam juga turut serta hadir dalam menyaksikan kegiatan tersebut.


Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)